Rabu, 14 Desember 2011

My Story



Kenapa aku selalu jadi orang yang pesimis dalam hal cinta. Aku gak bisa seperti orang lain yang begitu optimis dalam mengejar pujaan hati mereke....

This is one of my story...
Aku pernah gak sengaja untuk coba-coba menyukai seseorang, dan dia adalah D teman sekantorku dulu,  karna saat itu aku sedang patah hati. Aku mencoba-coba supaya aku bisa ngelupain rasa sakit hatiku. Padahal dia adalah pacar temanku sendiri yang sekantor juga. But.... akhirnya aku benar-benar jatuh hati dengan D... Dulu, waktu dia masih jadi kekasih temanku kami sangat dekat, kami bertiga selalu curhat satu sama lain, dan saat itupun aku gak pernah punya pikiran untuk misahin mereka, karna saat itu aku masih berharap dengan seseorang yang udah nyakitin aku... Aku hanya sebatas kagum dengannya saat itu. Bahkan waktu mereka putus pun aku masih belum ada fikiran untuk mengisi hatinya, justru aku gak tega ngelihat dia begitu patah hati.

Namun Rasa suka itu benar-benar muncul saat harapanku terhadap orang yang nyakitin hatiku mulai musnah, karna dia udah melingkarkan cincin di jari cewek lain. Masih sakit rasanya kalau ingat saat itu, karna dia terlalu berharga buatku. Aku dulu bahkan pernah berfikir kalau aku gak bisa hidup tanpa dia, but... aku harus mulai menata hidupku dan berusaha membuka hatiku lagi. Itupun berhasil.... J Akhirnya aku benar-benar suka dengan D... L
Namun meskipun begitu aku gak bisa dekatin D sebab aku gak enak hati, karna D mantan kekasih temanku. Aku baru bisa dekatin D sekitar 1 bulan sebelum aku resign dari tempat kerjaku. Itupun gak bisa berjalan dengan mulus, karna aku terlalu pesimis untuk bisa berhasil. Sampai akhirnya aku resign dari tempat kerjaku tanpa bisa mengatakannya.

Tapi ada hal yang paling menyedihkan buatku...

Sebelum aku resign dari tempat kerjaku, pihak kantor menyuruhku mencari seseorang untuk menggantikan posisiku setelah aku keluar. Udah beberapa orang masuk namun mereka gugur karna berbagai alasan. Setelah aku menunggu lama gak ada yang cocok, akhirnya aku ambil temanku kuliah dulu, and akhirnya deal, dan dia mulai dipekerjakan... J. Aku membimbingnya sekitar 2 minggu sebelum aku resign, aku gak nyangka ternyata itu adalah pilihan yang salah.....Ternyata setelah dia kenal D dia mulai menaruh hati dengan D... L... thats not good....

Every night dia kirim pesan singkat lewat sms ke D, dia begitu agresif untuk mendapatkan hatinya, dia selalu care dengan D tiap hari, bahkan saat semua orang disekelilingnya gak ada yang mendukungnyapun, dia masih tetap begitu gigih untuk berusaha mencari kesempatan untuk selalu dekat denga D....  dia selalu sabar untuk menunggu hati D terbuka, tapi meskipun dia harus menunggu  selama berbulan-bulan, finally usaha dia gak sia-sia..... she did

Aku kadang bingung, inikah cinta itu?
Aku yang mempertemukan mereka berdua, bahkan aku yang menyarankan D untuk gak cuek terhadapnya, Aku bahkan pernah cerita ke dia kalau aku suka dengan D... dan akhirnya dia pamer tentang kedekatan mereka....
Waw.... menyedihkan sekali, tapi aku gak nyesel, karna menurutku siapa yang berusaha dengan keras dia yang akan dapat, sedangakan aku baru berusaha hanya dalam hitungan hari udah nyerah dan pesimis...

For D.... be honest to your heart.....!!! 

2 komentar:

  1. it's Okay Dear,, Don't be sad.i'll always give u support.Masa lalu biarlah menjadi pengalaman berharga buat langkahmu kedepan. jangan jadikan hal itu sebagai momok yang mebuatmu takut untuk melangkah mencari cinta sejatimu. semua org pasti pernah mangalami kekecewaan dalam cinta.so, tetap semangat dan jadilah temanku yang tidak putus asa meraih cinta dan citamu...Mieka

    BalasHapus
  2. Tq mbk Zum... Aku yakin jalan kedepan pasti lebih baik... :)

    BalasHapus